Pemuda Tewas di Tabrak Kereta Api Saat berselfi

Tiga orang pemuda tewas ditabrak kereta api saat mereka asyik ber- selfie di atas rel di Panipat, negara bagian Haryana, Senin (28/4/2019) malam. Ketiga pemuda yang diidentifikasi bernama Chaman, Sunny, dan Kishan berasal dari Uttar Pradesh dan masih berkerabat. Satu remaja lainnya, Dinesh asal New Delhi lolos dari maut setelah melompat di saat-saat terakhir.

Keempat pemuda yang bekerja sebagai buruh harian itu, datang ke kota Panipat untuk menghadiri pernikahan kerabat mereka. Menurut sejumlah saksi mata, keempat pemuda itu saling mengambil foto di atas rel kereta api selama sekitar setengah jam. Selanjutnya, mereka berempat berdiri berbaris di atas rek untuk mengambil selfie tanpa menyadari sebuah kereta api sudah muncul di kejauhan. Dinesh menyadari datangnya kereta api dan melompat setelah terlebih dahulu memberitahu ketiga kawannya. Panik, Chaman, Sunny, dan Kishan melompat ke arah kiri dan justru langsung dihantam kereta api yang melaju kencang.

Akibat dihantam kereta api ketiganya langsung tewas dan potongan tubuh mereka tersebar hingga jarak 10 meter. Setelah polisi melakukan otopsi pada Selasa (29/4/2019), potongan tubuh ketiga pemuda itu sudah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *