Rekomendasi Kamera Drone di Bawah 500 Ribu, Apa Saja?

Tak kalah populer dengan perangkat elektronik lain, kini drone bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau di bawah 500 ribu saja. Tentu saja sudah dilengkapi dengan beragam fitur unik dan menarik untuk mempermudah Anda ketika menggunakannya. Langsung saja berikut rekomendasi kamera drone yang bisa Anda bawa pulang dengan mudah.

Quadcopter Drone Mini Pocket – S9

Produk pertama yang bisa Anda pilih adalah Drone Mini Pocket – S9. Kamera ini dibekali dengan 360 flip yang memungkinkan Anda memamerkan atraksi mengendalikan drone dengan mudah. Selain itu terdapat pula fitur headless mode yang semakin mempermudah Anda dalam mengendalikan benda ini karena bisa dikendalikan tanpa memperdulikan posisi kepala.

Perpaduan warna hitam dan putih pada body kamera ini membuatnya tampak cantik dan elegan di saat bersamaan. Untuk rentang waktu pemakaian bisa bertahan selama 7 hingga 8 menit dengan ketinggian hingga 50 m di atas tanah. Drone berdiamensi 9 x 7 x 3 cm ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp.197.000.  

JJRC H63 Mini Drone

Untuk JJRC H63 ini dibuat dengan warna putih untuk keseluruhan body. Jadi bagi Anda yang mudah mengotori barang, harus sangat hati-hati dalam perawatannya. Dibekali dengan gravity sensor yang memudahkan Anda dalam mengontrol arah terbang dengan 2.4G remote technology no delay.

Bentuk remote yang pipih memanjang pun semakin menarik dan mudah digunakan. Memiliki G-sensor control dengan 4 channel pengaturan yang dioperasikan dengan baterai berdaya 3A yang mudah ditemukan di setiap tempat.

Fitur Altitude Hold yang disematkan di dalamnya mampu menjaga keseimbangan baik ketika terbang maupun saat mendarat. Ditambah dengan bright night lights pada bagian kepala yang menyala, semakin menambah keseruan Anda dalam bermain ketika malah hari. Produk yang satu ini bisa Anda bawa pulang dengan kisaran harga Rp205.000.

DW X5C Quadcopter Drone

Drone yang satu ini juga menerapkan desain berwarna putih dengan tambahan warna merah untuk memperindah body bagian atasnya.  Dengan dimensi 32 x 32 x 7.5 cm, drone kamera ini memiliki ukuran yang cukup besar dibanding keempat produk sebelumnya. Meski begitu DW X5C ini mampu terbang hingga batas 200 meter di atas tanah.

Sudah dilengkapi dengan 360 flip untuk memudahkan Anda bergerak dan mengambil angle untuk keperluan gambar dan video. Ditambah dengan 2.4 GHz transmisi sinyal yang membuatnya tetap stabil serta headless mode untuk memudahkan Anda mengontrol drone. Pilihan DW X5C ini bisa Anda miliki dengan merogok kocek sebesar Rp254.000 saja.  

JY08 Elfie FPV

Produk drone berwarna dasar hitam dengan perpaduan warna hijau cerah yang sangat cantik ini memiliki dimensi sebesar 20 x 15 x 6.5 cm. Dibekali dengan kamera 2MP yang mampu merekan video dengan resolusi maksimal 720P.

Dengan fitur Autopilot Mode yang disematkan di dalamnya, Anda bisa bebas bergerak tanpa harus mengontrol drone. Aktivitas merekam video pun jadi lebih asik dan menarik. Belum lagi fitur Path Flight yang memungkinkan drone untuk terbang mengikuti arah pola yang sebelumnya telah Anda tentukan.

Dengan kemampuan terbang hingga batas 60 m, kamera drone ini sangat cocok bagi vlogger yang biasa membuat video seorang diri. Untuk mendapatkan JY08 Elfie FPV ini Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp. 350.000.

Demikian daftar-daftar drone dengan harga di bawah 500 ribu yang bisa Anda bawa pulang tanpa menguras kantong. Semua produk tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui toko online terkemuka jakmall.com. Selain kamera dan elektronik, Anda juga bisa mendapatkan perlengkapan sehari-hari serta beragam perlengkapan untuk memuaskan hobi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *